Wednesday, June 6, 2007

Ujian Fisika

Hari ini ujian semester II MTs dan MA serta SMA dan SMK PPMI Assalaam materi tulis dimulai. Hari pertama dan hari yang asyiik karena mata pelajaran Fisika menjadi mata pelajaran yang diujikan pertama kali.

Di tengah taman tertulis spanduk "Nyontek No, Jujur Yes". Tulisan ini betul, tinggal bagaimana anak2 menyikapinya. Semoga mereka mau menerapkan pesan moral spanduk ini.

Saya melihat mereka semua juga asyiik...dan berikut bidikan kamera: Kalau gambar di bawah ini adalah gabungan kelas X dan XI IPA,dua-duanya ngerjain soal Fisika,kelas X soal yang buat saya sementara kelas XI soal dibuat oleh Bu Kikit (Sirikit eko Usdiani). Pengawas itu namanya Ustadz Ngatmanto dan Ustadz Rohimullah.


Awas, di episode berikut ini santriwati saking seriusnya ngerjain soal Fisika, eh ada yang ketiduran ...sebab "fisika itu memang ayiiik lo" (kata Pak Yohanes):


Foto lainnya, di kelas lain masih juga anak kelas XI dan XI disilangkan untuk garap soal sama bidangnya yakni Fisika: Kira2, pada saling bantu nggak yaa...? Kalau lihat spanduk mestinya ndak laaah...


Di bawah ini lain lagi, sebenarnya ada yang tidur, tapi di belakang sih, makanya gak kena kamera:


Kalau mau,soal yang kubuat untuk kelas X MA atau SMA atau SMK bisa di kopi:
Download soal fisika kelas X MA
Awas...ada passwordnya, kontak my YM : ar_sugeng_riyadi.

Labels: